Cara Membasmi Lalat

Lalat adalah jenis serangga yang berasal dari subordo Cyclorrapha ordo Diptera. Secara morfologi lalat dibedakan dari nyamuk (subordo Nematocera) berdasarkan ukuran antenanya; lalat berantena pendek, sedangkan nyamuk berantena panjang. Lalat umumnya mempunyai sepasang sayap asli serta sepasang sayap kecil yang digunakan untuk menjaga stabilitas saat terbang. Lalat sering hidup di antara manusia dan sebagian jenis dapat menyebabkan penyakit yang serius. Lalat disebut penyebar penyakit yang sangat serius karena setiap lalat hinggap di suatu tempat, kurang lebih 125.000 kuman yang jatuh ke tempat tersebut.

Lalat sangat mengandalkan penglihatan untuk bertahan hidup. Mata majemuk lalat terdiri atas ribuan lensa dan sangat peka terhadap gerakan. Beberapa jenis lalat memiliki penglihatan tiga dimensi yang akurat. Beberapa jenis lalat lain, misalnya Ormia ochracea, memiliki organ pendengaran yang sangat canggih ( sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Lalat )


Lalat akan cepat sekali datang dan berkembang di rumah tangga, rumah makan, tempat sampah, peternakan, dan tempat tempat yang disukai lalat. Sedangkan membasmi lalat tidak semudah seperti yang kita bayangkan, karena setiap kali lalat hinggap akan meninggalkan bibit penyakit termasuk larva di tempat yang dihinggapinya, dan dalam waktu satu hari telur telur lalat itu akan menjadi larva dan siap menjadi lalat baru lagi.

Untuk membasmi lalat, tidak cukup hanya sebatas mematikan lalat yang telah dewasa, tetapi termasuk telur dan larvanya supaya tidak berkembang menjadi lalat baru.

Salah satu produk organik untuk membasmi lalat, bisa menggunakan jenis produk RALAT (Racun Lalat) >> LIHAT DETAIL PRODUK <<




Referensi Racun Lalat di Kota Depok & Jakarta :
Obat Lalat Depok & Jakarta
Racun Lalat Depok & Jakarta
Jual Racun Lalat Depok & Jakarta

2 komentar:

Ical Concept mengatakan...

di daerah cirebon udah ada belum bosss..?????

Ical Concept mengatakan...

di daerah cirebon udah ada belum bosss..?????

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More